RSS

Manisnya Ucapan



Manisnya Ucapan

Mengeluarkan kata-kata itu mudah
Mengatakan janji itu mudah
Merangkai kalimat indah itu mudah
Tapi
apakah sudah kau pertanggung jawabkan kata-kata yang kau keluarkan?
apakah sudah kau tepati janji yang kau katakan?
apakah kalimat indahmu sesuai dengan aksimu?
seorang tunawisma tersenyum mendengar kata-katamu
seorang tunanetra tersenyum mendenngar janjimu
seorang tunarungu tersenyum membaca kalimat indahmu
tapi aku hanya menunggu sebuah kenyataan dari ucapanmu
kau mampu membuat banyak orang tersenyum
kau mampu membuat banyak orang bahagia
kau mampu membuat banyak orang mempercayaimu
termasuk aku
aku yang salah terlalu mudah percaya
aku yang salah terlalu mudah terbuai
aku yang salah terlalu berlebihan mengartikan
kata mereka, aku salah karena terlalu baik
namun, aku tetap tidak menyesal karena telah mempercayaimu
saat jatuh cinta, setiap orang ingin memercayai yang mau ia percaya;
 percaya bahwa orang yang dicintai juga mencintainya.
meskipun akhirnya ia tahu bahwa kepercayaannya salah :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment