RSS

Secuil Tentang Perasaan Perempuan



Secuil Tentang Perasaan Perempuan

Rasanya dibahagiakan dengan kebohongan itu . . . </3
Sulit diungkapkan oleh kata-kata. Yang jelas rasanya sakit banget.
                Menaruh kepercayaan itu tidak mudah. Tapi setelah bisa mempercayai, kepercayaan itu dihancurkan. Gimana rasanya??? Ya lo taulah gimana rasanya. Apalagi kalau kita sama-sama perempuan. Pastilah kita sama-sama paham. Nggak ada perempuan yang mau dibohongi. Apalagi oleh orang yang special dihatinya. Perempuan mana yang nggak mau dibahagiakan? Tapi kalau dibahagiakan dengan kebohongan gimana tuh??? masih bisakah bahagia?? ya lo taulah jawabannya.
                Perempuan mana yang senang dibohongi? Setau gue sih nggak ada. Perempuan itu hatinya mudah tersentuh. Bukan karena lemah, tapi karena hatinya lembut. Perempuan banyak menyembunyikan perasaannya, sekalipun ia sangat sedih dan ingin menangis. Tapi banyak lelaki yang tidak mengerti apa yang dirasakan sang perempuan. Hmm memang seperti yang kita tahu, apa yang diucapkan oleh seorang perempuan terkadang tidaklah sama dengan apa yang ada dihati mereka. Malah ada yang bilang, kadang kalo perempuan bilang "iya", sebenernya dia bilang "engga". Ataupun sebaliknya. Membingungkan?? Ya memang.
                Perempuan  itu lebih mementingkan perasaan orang lain. Dibanding perasaan dia sendri. Walaupun sesungguhnya perasaan dia sakit.. Ketika si perempuan nangis, itu bukan karena dia cengeng. Tapi karena dia sudah tidak mampu menahan beban yang dipikulnya, dan bisa jadi itu karena hatinya sedang sangat sakit. Saat perempuan membohongi perasaanya demi orang lain, sejujurnya saat itu juga hatinya menangis.  Sakit hati terbesar perempuan  itu 30% putus hubungan, dan 70% karena dibohongi. Perempuan itu sering banget menyembunyikan perasaannya. Sering pura-pura tersenyum, padahal hatinya sedang menangis. Jangan bertanya saat perempuan sedang sedih. Tapi berikan bahumu dan biarkan dia bersandar dibahumu. Perempuan itu sangat benci dibohongi oleh lelaki yang sudah disayanginya. Dan paling benci sama lelaki yang cuma bisa janji sana-sini tapi hasilnya cuma OMONG KOSONG. Perempuan itu butuh bukti, bukan janji.
                Saat perempuan bilang dia tidak peduli, kadang dialah orang yang paling peduli padamu saat itu. Perempuan sulit untuk membenci orang yang terlanjur ia sayangi. Perempuan susah untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayangi. Perempuan tidak akan menangis didepan umum kecuali hatinya benar-benar terluka. Kadang perempuan lebih senang menangis sendiri dan tak ingin orang lain tahu kerapuhan perasaannya. Hampir semua pikiran, ucapan dan perbuatan perempuan didasari dengan mempertimbangkan perasaan. Perempuan mempunyai sifat yang lebih halus, lebih lembut dan lebih peka perasaannya di bandingkan dengan lelaki.
                Ya itulah  perempuan. Memang tidak semua perempuan seperti itu, tapi rata-rata ya seperti itu. Kadang  perempuan memang bodoh karena masih terus meneteskan airmata setiap merindukan seseorang yang tak pernah merindukannya, mengharapkan orang yang tak mengharapkannya, dan memperjuangkan yang tak pantas diperjuangkan. Perempuan itu ingin dibahagiakan, tapi bukan dengan kebohongan :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment